Kamis, 11 Maret 2010

Mellow...

Gw gak tau knp, tapi kyk nya kata2 itu lagi cocok buat gw sekarang2 ini...
hummm,,, gw gak tau knp tiap saat rasanya pengen ngeluarin isi hati dgn nangis biar lebih lega dan tenang... tapi ternyata gak segampang itu, MENANGIS bukan satu2 nya cara,,, tapi plg gak buat gw nangis itu cara yang paling ampuh mungkin yah,,,
terserah deh mau blg cengeng atau wanita lemah...
toh, pada kenyataannya nangis itu sehat kok... iya kan? ( klo gak salah c hehe)
gw gak tau deh gw kenapa...
mungkin sekarang gw lagi mencapai tingkat kejenuhan yang maksimum hahhaa lebay gw...

huff,,,
tadinya gw ngelakuin semuanya dengan sepenuh hati dengan hati yang bahagia karena ingin membantu org lain,,,
tapi makin kesini kok gw ngerasa usaha gw itu gak dihargai yah,
malah terlihat seperti meremehkan...

huaaaaaa, gw gak ngerti kenapa org2 selalu nganggap gw penyabar, yah klo marah paling cuma bentar lah... tapi kadang2 itu jadi mainan buat mereka...
ya gw emang gw,,,
gw gini, yang selalu ngomong IYA ma org...

tapi ternyata gak selamanya yah mentingin kepentingan orang lain itu baik, yah apalagi tanpa menghiraukan perasaan diri kita sendiri,,,
gw c mikirnya d saat gw baik n selalu bantu org lain, harapan gw ya suatu saat klo gw kesusahan mereka juga ada buat gw...
tapi tiba2 aja gw ngerasa makin kesini jadinya makin keliatan MANFAATINNYA...

gw ngaku kok, gw mang gak cantik, gak pintar, dan bukan idola...
gw ya cewek standar hahha...

yah mau gmana lagi mang dah jadi nasib gw kali yah...
pas gw putus ma pacar gw, gw ngerasa terpuruk bgd,,, tapi gw kembali semangat lagi karena sahabat2 gw n karena kesibukan gw...
tapi kesibukan ini malah buat gw gak merhatiin diri gw sendiri,,,
gw cuma takut sendiri, gw takut saat gw balik k kamar kostan gw yang gw inget malah kenangan gw ma dia....

huff,,,
hidup mang gak selamanya indah yah, hidup juga gak selamanya jadi sesuai yang kita pengen...
tapi kita tau hidup itu cuma sekali kan???
dan yang milih mau seneng atau terpuruk sedih itu yaaa diri kita sendiri...
benar gak ada orang lain yang tau tentang diri kita, bahkan itu pacar ataupun sahabat terdekat,,,
jadi yah jangan terlalu menggantungkan hidup lw ma org lain...
BE MISS INDEPENDENT???

ya ya ya
gw ngerti kok cew juga pengen dilindungin,
gw ngerti cew juga pengen d manja...
yah tapi jangan sampai hal itu buat kita terlihat lemah kan...
hidup emang trus berubah,,,
kita gak boleh stag disini aja, berhenti di tempat karena kalah ma perubahan
no no no no...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar