Minggu, 28 Maret 2010

Lelaki terhebat...

LELAKI TERHEBAT...

dia yang menopang, memapah, mengangkat, menuntun, memanjakan gw dari sejak gw lahir sampe detik ini...
bahkan dari sejak gw belum lahir, dia lah yang mendoakan agar aku selamat datang ke dunia ini...
lelaki yang gak pernah lelah menuntun dan membawa gw biar gw jalannya tetap lurus.
LELAKI TERHEBAT...
itulah panggilan yang pantas untukmu PAPA!!!
masih jelas diingatan ku bagaimana dulu engkau selalu menggendong dan memanjakanku...
selelah apapun dirimu bekerja dari kantor, engkau tak pernah lelah memanjakan ku...
setiap pagi dan sore engkau antarkan aku sekolah biar aku jadi anak yang sukses, anak yang pintar...
engkau sering berkata 'belajarlah yang rajin nak, tuntutlah ilmu sebisa dan semampu mu agar nanti engkau sukses dan bisa lebih dari
papa mu ini. doa papa selalu menyertai mu'...
hmmm... sungguh pa sayang ku pada mu begitu dalam...
siang dan malam tak kenal lelah engkau bekerja,
demi menafkahi kami...
sungguh tanggung jawab yang sangat berat.
tapi engkau tak pernah mengeluh akan hal itu.

LELAKI TERHEBAT...
aku bangga menjadi anak mu pa...
di saat anak2 lain bisa dengan gampang nya mendapatkan segalanya, kau usahakan juga hal itu untuk ku padahal aku tau sungguh lelah engkau bekerja. "yah, semua ini demi mu nak"
di saat anak lain kekurangan kasih sayang dari ayahnya, aku tak pernah merasakan itu...
sesibuk apapun dirimu engkau tak pernah lupa untuk memanjakan ku bahkan sampai sekarang saat aku telah tumbuh menjadi gadis dewasa berumur 19 tahun dan jauh dari mu...

LELAKI TERHEBAT...
entah apa hal yang pantas untuk membalas se
mua jasamu,
tidak tidak ada yang bisa bahkan jika kau memberikan emas segunung pun...
'tidak nak, papa hanya ingin melihat kamu bahagia dan
sukses nantinya'
maavkan aku pa, jika sampai sekarang aku masih belum bisa membahagiakan mu, jika aku selalu mengecewakanmu...

sekarang LELAKI HEBAT dan tangguh ini semkain rapuh semakin lemah
karena umurnya yang semakin tua... wajahmu yang keriput, kulit mu yang hitam karena sering bekerja, kaki mu yang lemah, kadang engkau jatuh sakit membuat aku ingin menjadi penopang mu, ingin menjadi kaki yang kokoh u
ntukmu, ingin menjadi penyemangat mu di setiap hari mu...
tak ingin kehilangan mu...

aku merindukanmu pa, sungguh merindukanmu...
masih jelas diingatanku bagaimana kita selalu bersenda gurau...
hmmm, bagaimana engkau selalu menasehati dan memarahi ku
"din itu bahasa inggris nya dilancarin,
din sholatnya jangan lupa yah,
din yang hemat yah,
din kok gak bisa berenang juga c,
din belajar yang bener yah,
din jaga kesahatan yah,
din gimana kuliah nya,
din kamu sehat,
gimana kabarnya,
din papa kangen,
din ,
din,
din,
dll...

masih banyak lagi,
aku tau semua itu demi kebaikan
ku...
akan aku lakukan sebaik2 nya pa...
i'll do the best for u...
akan aku berikan kado terindah nantinya untuk mu pa...
doakan aku selalu ya pa...

LELAKI TERHEBAT...
LELAKI TERHEBAT...
LELAKI TERHEBAT...

pa, semoga dinda juga nanti nya bisa mendapatkan pendamping hidup seperti mu ya...
bisa menjadi imam, selalu bekerja keras untuk keluarganya, amien...

I LOVE U PAPA ^^







2 komentar:

  1. waah,tulisannya ga kbaca tu =)
    btw, itu papa dinda,bkn?^^
    HIDUP PAPA KITA!!!ehe he he

    jgn lupa maen k blog-ku juga yaah ^^

    BalasHapus
  2. hah gak kebaca gimna mba???
    kurang gede yah,,,
    iya itu papa dinda hehehe...

    BalasHapus