Sabtu, 20 Maret 2010

gak ada judul deh hehehe...

dah lama gw gak nulis blog,,,

yah di tengah kesibukan gw akhirnya gw bisa juga sedikit bersantai meskipun dalam keadaan sakit tenggorokan dan batuk yang buat daa gw sakit fiuh...

tapi gpp lah, yang penting masih ada waktu santai sejenak buat nulis blog ini hahha... sok sibuk bgd ya gw, tapi emang sibuk c hihihi... ternyata aktivitas akademis di ITP (ilmu dan teknologi pangan) jurusan gw semester ini cukup buat gw kewalahan, ya mungkin gak cuma gw aja kali ya,,, anak2 sekelas juga hihihi... pagi2 kuliah jam7 senin mpe rabu dah kyk anak sekolah aja, bis itu musti praktikum tiap hari blum lagi laporan2 nya ma tugas2 yg gak ada habisnya,,,

ditambah lg, gw aktif organisasi ma bisnis huhu...

tapi gpp.... gak boleh ngeluh walaupun pengen teriak capppppppppeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk...

walaupun semester ini gw kyknya padet bgd tapi gw bahagia kok, gw seneng karena bisa ngelakuin hal yang positif lebih byk hehehe... byangin aja tiap hari gw ke kampus pagi2 pulang2 ke kostan dah malem bgd jadi ya langsung tidur deh... gak punya waktu buat manjain diri sendiri, ngurus kostan ma dudut n bonbon...

MALEM INI TIBA2

gw keingat lagi ma seseorang yang beberapa bulan lalu mengisi hari2 gw,,,, entah kenapa tapi gw rasain hal itu... gak ada lagi orang yg manggil gw kodok ataupun ngasih ucapan selamat pagi, n tiap malam ngobrol lewat telpon...

"kodokjelex,,, kodokjelex,,, kodokjelex"

gw gak ngerti salah gw apa, tapi gw musti nerima dan terus jalanin hidup gw yang masih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgd

insyaAllah...

SEDIH...

boleh tapi gak akan berlarut2,,, gw yakin ALLAH itu ada,,,

Bersedih mengajarkan kita untuk menerima akhir dari rasa cinta, dan membantu kita memulai proses untuk menjadi diri kita lagi. Memang benar, diri yang sudah mengalami kesedihan tak akan sama seperti diri Anda ketika masih berada dalam hubungan. Meski luka bisa sembuh, namun akan tetap meninggalkan bekas. Tetapi banyak hal yang bisa diraih dari sekadar berhasil melewati rasa sakit putus hubungan. Ada pula kemungkinan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari saat kita masih bersamanya. Tetapi untuk apa pun itu, nikmatilah hidup ini selagi mungkin.

gw emang bisa melangkah tapi gak akan bisa melangkah dengan jalan yang sama

sekarang gw harus bisa jadi yang lebih baik

huaaaaaaa gw mellow bgd yah , dangdut bgd c gw hihihi... tapi gpp coy, manusia itu mank harus ngeluarin apa yang mereka rasain, gak boleh dipendem... ya pasti ada c hal2 yang gak harus kita ceritain dan kita bagi ma org lain even itu keluarga, pacar ataupun sahabat...

tapi selama pengalaman kita bisa buat org lain belajar dari kesalahan kita, kenapa gak hal itu d share,,, iya gak?? hahaha,,, gw yg kyk dah byk makan asam garam aja nih.... tenang2 umur gw masih kepala satu kok hihihi....

yah yakin aja klo manusia itu dilahirkan berpasangan n klo jodoh ya gak lari kemana hihi

hoi... hoi...

ayolah jangan loyo n ngoyo,,, harus semangadh tau... hidup tuh cuma sekali, cuma bentar, jadi jangan isi hidup lw ma hal2 yang buat lw malah gak bener, jangan isi ma sesuatu yg buat lw sakit hati n sedih yang berlarut2... sedih c boleh tapi ingat masih banyak hal lain yang menunggu lw, menunggu tenaga lw... menunggu ide2 lw, kreatifitas lw pokoknya potensi yang lw miliki deh...

sedih c boleh, itu semua adalah proses.... proses yang harus kita lalui buat pembelajaran biar kita selalu belajar dan gak selalu ngeliat ke atas...

tapi jangan sampai menjadikan diri lw jadi manusia yang penakut yang gak mau ngambil resiko karena takut ini, takut itu...

dosen gw pernah bilang... 90% dari hal yang kita takutkan yang ada dalam pikiran kita itu gak akan terjadi

lw gak akan jadi manusia yang maju klo lw terus dihantui ma rasa takut... menurut ilmu kewirausahaan yang gw pelajari (cieeeeeeeee hehehe)... seorang pebisnis atau entrepreneur itu adalah org yang berani ngambil resiko, org yang mampu melihat peluang yang ada

daaaaaaaaaaaaan itu lah mimpi gw,,, hahaha

AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar