Minggu, 21 Februari 2010

iseng...

haiii,,,
perdana ni gw nulis blog,,,
blog ini gw buat tengah malam di saat insomnia gw kambuh lagi...makanya mulai lah keisengan gw dengan menulis blog ini sambil dengerin lagunya taylor swift'fearless'...
gw suka bgd dengerin lagu2nya taylor swift, selain dia cantik n suara nya bagus, buat gw dia kyk barbie hehehe...

oh iya balik lagi,
knp gw bwt blog ini... sebenernya gw suka bgd nulis diary, gw suka menceritakan kisah hidup gw dan menulisnya dalam sebuah kata-kata...
hmmm,,, hal itu buat gw nyaman, bisa mengekpresikan apa yang ada d dalam hati gw (lebayyy hehehe), tapi bener loh!!! suer ajah...

pertama mungkin gw pengen kenalin dunia gw ke lw2 semua hahaha,,, isinya cuma foto2 gw c hihi...

d himit tercinta hehhe,,, dah jadi kyk rumah ke dua bwt gw hahha

hmmm...
kyknya segini dulu aja deh bwt awalnya, gw musti tidur ni walaupun blum ngantuk c...
tapi besok bakal jadi hari yang padat bwt gw...
SEMANGAD din!!!
lw dah nemuin motivasi lw kan,,, hahhaa
sssttt, it's a secret,,, simpen dulu aja hahaha...
yaaah, sekarang dari laptop gw, malah keluar lagu nya 'rasa ini' by vierra... T_T,,,
masih pengen cerita, tapi besok lagi deh...
met tidur,,, ^__^

2 komentar: